the day dream

28 March 2006

Pindaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh lagie............!!!!!!!!!

Hmmh...
Just when I enjoy here the most..
kita pindah lagi...
hampir tiap tahun pindah gedung...

goodbye japanese silence friends when I smoke my marlboro down..

Sebenernya di Kyoei Prince enak banget tempatnya kalo udah tau selahnya...
ke atm apa aja deket..juga ke Banknya...
gw gampang kalo mau bayar utang ke citibank
gampang kalo mo bayar utang ke bca
mo ke mandiri juga deket..BNI juga
apalagi deket dgn BNI,
gw masih bisa milih tempat duduk kalo mo balik naik shuttle bus

Tapi di WM asyik juga..
tongsengnya mantabh dan enak,
bisa bilang selamat tinggal kepada charge ATM Bersama karena gw skrg bisa pake Autobank
deket dgn Dept. lain jadi urusan kerjaan bisa cepet kelar
deket dgn sumber informasi..yang berarti gosip seputar kantor dapat brjalan dengan mulus..

Ah..whatever...
Maksud gw emang apa yg bisa gw lakuin kecuali menuruti..

Goodbye Kyoei Prince..
So long japanese..
'till we meet again..
Goodbye and so long juga Ero si security serba bisa (bayangin aja security yg sekaligus resepsionis, mail handler dan meeter greeter)

See you later alligator
'till a while corocodile..

- This is not goodbye, only a time to rest my head -



0 Comments:

Post a Comment

<< Home