the day dream

28 February 2006

alter ego

ada waktunya juga gw merasakan hal ini lagi
kepeningan yang gak tau ujung dan pangkalnya
kepeningan karena ada yang tidak boleh tersampaikan

alter ego gw

jika ada bruce wayne dan batman
maka ada seorang ulez dan ulez aksen

bukan..bukan split personality (at least according to my self it ain't)
tapi semua orang punya their own wildest dreams

dan gw adalah orang yang selalu mengusahakan mimpi jadi kenyataan

tapi
gw musti bangun
i'm a different man now
i have responsibility (es)

Adrenalin ini gak ada berhentinya menggedor setiap mili ujung syaraf
dan gw cuman bisa menangis
semoga semua dosa gw diampuni

dan dari menangis (tanpa air mata) ini
ternyata adrenalin itu lumayan berkurang gedorannya

gw gak mau jadi batman lagi
tapi sisi asli gw masih merindukan gw jadi batman

gotta pick up the phone
semoga bukan panggilan membasmi kejahatan lagi..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home